Cara Membuat Auto Readmore Dengan Thumbnail

Readmore bagi sebagian blogger dianggap suatu hal penting untuk menyingkat posting dan untuk menampilkan beberapa posting sekaligus secara singkat pada halaman depan blog anda (beranda blog). Read more ini akan berada pada kotak posting terpisah dengan sedikit  efek bayangan biar rada menggelitik hehehee :)

Beberapa kawan blogger berpendapat readmore akan membuat tampilan rada bagus dan simple. Kalau ane sih berpendapat dengan kita memasang readmore ketika pengunjung tertarik pada salah satu posting di blog kita, berarti dia akan mengklik readmore, secara otomatis aktifitas klik anda akan meningkat. Hal ini merupakan salah satu siasat untuk meningkatkan blog activity.

Tentunya hal itu akan meningkatkan pula optimalisasi serv google yang konon kabarnya salah satu faktor mbah google akan mengindex blog anda secara cepat berdasar blog activity. Itu kata kawan-kawan....tapi kalau dipikir masuk akal juga. Bukankah semakin banyak klik blog anda cepat naik ranking. Ok itu gak usah terlalu di pikirkan...intinya ini hanya untuk berbagi ilmu dan ini mungkin juga anda perlukan, sekaligus posting ini untuk menjawab pertanyaan hallurmala yang menanyakan bagaimana cara membuat readmore secara otomatis? Ok ikuti langkah berikut ini.

Sumber : Cara Membuat Auto Readmore Dengan Thumbnail
LihatTutupKomentar
Cancel